Ngopi Bareng Sekaligus Launching Wi-fi Gratis dan Visit Kendal

Kendal – Ngopi  dan senam bareng Bupati beserta penampilan dari Nathan fingerstyle di Hutan Klorofil Kendal, sekaligus lauching  Visit Kendal dan wi-fi gratis di area Kendal. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Moh. Toha, Pimpinan OPD, pelajar, dan mahasiswa. Acara ngopi bareng di buka dengan acara senam bersama, dilanjutkan ngopi (ngobrol pagi) bareng dan menyanyi bersama nathan fingerstyle. (22/02/2019)

Pak Sekretaris dinas Kominfo Heri Wasito dalam sambutannya mengatakan, “Tidak hanya  5 titik itu wifi dipasang, rencananya wi-fi gratis juga  akan dipasang  di 20 titik lokasi secara merata  di tempat-tempat strategis seperti  tempat-tempat berkumpulnya masyarakat semacam alun-alun dan taman. Sehingga masyarakat bisa semakin banyak memanfaatkan  digital dan internet teknology”.

” Tujuan melauching wifi gratis agar masyarakat mampu mengakses berbagai pengetahuan yang tidak terbatas terutama berbagai hasil pembangunan yang telah dilakukan Pemkab Kendal sampai 3 tahun ini sehingga masyarakat seluruh wilayah Kabupaten Kendal mampu mendukung pembangunan di berbagai sektor dalam mewujudkan Kendal Permata Pantura.” Ungkap pak Sekretaris daerah Moh. Toha.

Diharapkan nantinya fasilitas yang dibangun bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengunduh data-data maupun informasi-informasi yang membangun untuk mewujudkan literasi masyarakat di bidang teknologi informasi.