3 ASN SETDA TELADAN PEROLEH PENGHARGAAN DARI BUPATI KENDAL

KENDAL – 3 orang Aparatur Sipil Negara ( PNS ), Kamis (3/1/2019) kesemuanya dari Sekretariat Daerah Pemkab Kendal di Halaman Gedung C lingkungan Setda Kendal memperoleh penghargaan atas prestasi dan kinerja sebagai Pegawai Negeri Sipil dari Bupati Kendal dr. Mirna Anisaa, M.Si.

Bupati dalam pengarahannya serta sambutannya, mengatakan, Para PNS teladan yang memperoleh penghargaan diharapkan semakin meningkatkan kinerja dalam bekerja terutama melayani masyarakat karena ASN dituntut memberikan pelayanan prima.

“Maaf baru kali ini saya bisa hadir dalam pemberian pe

 

nghargaan bagi para saudara semua yang telah memberikan teladan berkat kinerja dan prestasinya selaku PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal. Saya berharap bisa menjadi teladan bagi semua ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Kendal sehingga ouput pembangunan bisa dirasakan masyarakat dalam mewujudkan program “Kendal Mandiri” pada tahun 2019 ini,” ucap Bupati Mirna.

Sementara, Sekretaris Daerah Moh. Toha, ST, M.Si mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan hasil pilihan Panitia Seleksi serta hasil pilhan para ASN di lingkungan Setda Kendal. “Saya yakin 3 rekan kita yang terpilih adalah yang terbaik. Diharapkan pada tahun ke depan, muncul staf – staf yang berprestasi dan berdedikasi tinggi untuk kerja rakyat untuk kemajuan Kabupaten Kendal,” ujar Sekda Toha.

Prestasi yang telah diraih, harap Toha, supaya tidak hanya berhenti pada saat menerima penghargaan saja, namun diharapkan generasi – generasi yang berprestasi yang mengantikan para ASN senior yang sebentar lagi bakal pensiun.

Diketahui, para ASN Pemkab Kendal penerima penghargaan semuanya berasal dari Sekretariat daerah Kabupaten Kendal. Mereka adalah Imron ( Bagian Organisasi ), Mashudi ( Bagian Umum ) dan Ningtyas ( Bagian Administrasi Keuangan ) ( heDJ – Kominfo Kdl )